Dewi Perssik Sebut Ibunya Marah saat Tahu Angga Wijaya Gugat Cerai

RIK | 30 Juni 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya berada diambang perpisahan setelah adanya gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar soal gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya pada 20 Juni 2022 lalu pun ternyata sudah sampai di telinga ibunda dari Dewi Perssik.

Pedangdut 36 tahun itu menyebut jika sang bunda sudah mengetahui tentang kabar perceraiannya. Bahkan, Depe menyebut ibunya sempat marah mendengar kabar tersebut.

"Kalau mami kayaknya lagi marah ya. Mami aku, mungkin kaget aja (dengar soal perceraian). Aku kan tinggal satu orang tua," ungkap Dewi Perssik kepada wartawan.

Lebih lanjut, pemilik goyang gergaji itu pun mengaku hanya bisa menenangkan sang bunda untuk meredam amarahnya. Sebisa mungkin, Depe berusaha untuk memberi pengertian pada sang bunda jika gugatan cerai Angga Wijaya terhadapnya merupakan bagian dari takdir yang sudah ditentukan Tuhan.

"Cuma aku bilang sama mami aku, ini ujian aku dari Allah," lanjutnya.

Di samping itu, Dewi Perssik juga sudah memastikan pada sang bunda jika perceraiannya dengan Angga Wijaya tidak disebabkan oleh hal-hal yang melanggar norma. Ia pun mengaku hanya bisa pasrah menghadapi cobaan hidup yang kini sedang dialami.

"Karena kita merasa nggak berselingkuh, nggak ngapa-ngapain, tapi nggak apa-apa," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu dan akan menjalani sidang mediasi pada awal Juli mendatang. Dalam gugatannya, Angga Wijaya beralasan jika rumah tangganya dengan Dewi Perssik sudah tidak ada kecocokan.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait