Celine Evangelista Akui Nyaman dan Sayang pada Marshel Widianto 

Ari Kurniawan | 15 Juli 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip kedekatan Celine Evangelista dan Marshel Widianto mengundang penasaran publik. Sering pamer kemesraan di depan kamera, Celine dan Marshel disebut-sebut punya hubungan khusus. Tapi, tak sedikit juga yang meganggap sekadar gimik. 

Ditanya soal keseriusannya dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista mencoba berkelit. Menurut Celine, belum ada komitmen apa pun antara dirinya dengan Marshel. 

"Jangan ditanya seriusnya, ditanyanya sayang atau nggaknya. Kalau ditanya seriusnya kita kan sama-sama saling menjalani aja satu sama lain, jadi nggak kepikiran gimana-gimana," ujar Celine Evangelista, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7) malam.

Meski tidak ada komitmen, Celine Evangelista mengaku sangat sayang pada Marshel Widianto. Ia juga merasa nyaman berada di dekat komike berambut keribo itu, 

"Kalau ditanya saling nyaman, saling sayang, ya pasti. Yang bikin nyaman tuh karena Acel (panggilan Celine untuk Marshel) itu baik banget, sangat menghargai wanita. Pokoknya Acel itu dia mengerti aku banget sih, aku sampai nggak ada rahasia sama dia," sebut Celine Evangelista.

Bukan hanya dirinya pribadi, menurut Celine Evangelista, anak-anaknya juga sangat menyukai Marshel Widianto. Demikian juga sebaliknya. 

"Anak-anak tahu Marshel, sering nontonin juga. Suka sama pribadinya Marshel yang suka anak kecil," pungkas Celine Evangelista. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait