Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Cerai Lagi, Fotonya Lenyap dari Instagram Istri

Supriyanto | 1 Agustus 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, resmi menikah dengan Noor Nabila pada 19 Maret 2021 di Malaysia. Setahun menikah, hubungan mereka pun diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga mereka disebut sedang bermasalah hingga terancam cerai.

Dari pantauan wartawan, di akun Instagram Nabila Noor yang merupakan aktris terkenal di Negeri Jiran itu sudah tidak ada lagi foto Engku Emran. Bahkan momen kebahaviaan pernikahan mereka pun lenyap.

Kabarvkerrtakan rumah tangga mereka makin tampak saat netizen menyoroti momen Idul Fitri lalu. Nabila Noor hanya mengunggah foto dirinya bersama anak kandungnya, Jayden, tanpa kehadiran sosok Engku Emran dan anak sambungnya, Aleesya.

Netizen yang penasaran sempat menanyakan mengenai keberadaan Engku Emran di kolom komentar. Sayangnya Nabila Noor enggan meresponsnya.

Kabar soal keretakan rumah tangga Engku Emran dan Nabila Noor sebelumnya sempat terdengar pada Juni lalu. Kala itu Nabila Noor menonfirmasi bahwa hubungannya dengan Engku Emran masih baik-baik.

Diketahui, Noor Nabila yang berstatus janda rupanya merupakan mantan istri dari aktor Sharnaaz Ahmad. Kedekatan antara keduanya sering terekam di depan publik, bahkan pada saat Engku Emran masih berstatus sebagai suami Laudya Cynthia Bella.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait