Harga 1 Baju Bayi Rp 2 Juta, Nathalie Holscher Anggap Uang Bulanan dari Sule Terlalu Kecil

Ari Kurniawan | 12 Agustus 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah resmi cerai, Sule memberikan dua unit mobil dan satu unit rumah untuk Nathalie Holscher. Tak sampai di situ, Sule juga memberikan Rp.25 juta per bulan untuk kebutuhan Nathalie dan anaknya, Adzam. 

Namun, uang tersebut dianggap terlalu kecil oleh Nathalie Holscher. Sebab, menurut Nathalie, keperluan untuk anaknya sangat mahal. Mantan DJ itu pun menjabarkan harga kebutuhan Adzam. 

"Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta," sebut Nathalie Holscher dalam unggahannya di Instagram. 

Kendati demikian, Nathalie Holscher tidak mau meminta lebih lagi dari Sule. Nathalie yakin bisa menutupi kebutuhan Adzam dengan kemampuannya sendiri. 

"Aku kan enggak minta lebih, hanya kewajibannya saja sebagai bapak. Karena aku bisa pakai uangku sendiri kalau untuk anak, nggak harus mengandalkan orang lain," kata dia. 

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga menjawab komentar nyinyir netizen di kolom komentar unggahan Instagramnya. Nathalie membantah anggapan dirinya memanfaatkan kekayaan Sule usai mendapat rumah dan mobil. 

"Uang bersama say, bukan uang sendiri," jawab Nathalie Holscher santai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait