Momen Tak Terduga Adly Fairuz di Sinetron Cinta Fitri, Sampai Diisukan Cinlok

Indra Kurniawan | 18 Agustus 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adly Fairuz meraih popularitas dari sinetron Cinta Fitri. Lebih dari seribu episode memerankan Aldo banyak suka duka yang ia rasakan. Salah satunya momen lucu ketika bertemu Donita, adik kelasnya di SMA.

Adly dan Donita sama-sama mengenyam pendidikan di SMA Negeri 7 Bandung. Siapa sangka, mereka bertemu kembali di syuting Cinta Fitri. Donita berperan sebagai Moza, istri Aldo.

"Menurut gue aneh. Donita tahu gue dari kelas 1 SMA. Dia, kan adik kelas gue di Bandung. Dia tahu gue di sekolah itu pendiam, sukanya belajar," kata Adly dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman.

"Jadi pas pertama kali ketemu di lokasi syuting, manggilnya masih 'kak, kok kakak jadi artis?' (Adly jawab) 'emang kenapa?' Pas banget perannya Donita jadi bini gue. Enggak canggung gue. Enak," sambungnya.

Kedekatan mereka bukan hanya di depan layar. Di belakang layar mereka saling ledek, saling perhatian, sampai kata Adly ibunya Donita menganggapnya seperti anak sendiri.

"Karena dekat, sering gue becandain. Ibunya juga dekat, anggap gue anak," aku mantan pacar Shireen Sungkar.

Sudah menganggap seperti adik sendiri, Adly Fairuz membantah pernah cinlok dengan Donita. "Enggak pernah sama sekali. Donita benar-benar adik," tegasnya.

Adly kini telah beristri dan beranak 1. Begitu pula Donita, yang sudah punya 2 anak dari pernikahannya dengan presenter Adi Nugroho. Hubungan Adly dan Donita sampai sekarang tetap baik meski tak lagi 1 sinetron. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait