Kurang Gairah, Denny Sumargo Akui Jarang Sentuh Istri di Awal Pernikahan

Ari Kurniawan | 19 Agustus 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo blak-blakan soal kehidupan pribadinya dengan Olivia Allan. Tak seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, Denny mengaku tidak memiliki hasrat terhadap sang istri hingga beberapa bulan setelah menikah. 

"Jadi pas menikah di awal, 3 bulan pertama gue jarang banget nyentuh Olive," aku Denny Sumargo, saat tampil di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Denny Sumargo mengaku bingung dengan apa yang terjadi pada dirinya. Saat bersama Olivia, mantan atlet basket tersebut tidak merasakan nafsu sebagaimana biasa. 

"Gue ngerasa kok nafsu gue beda pada saat sama cewek-cewek lain, kok sama istri gue sendiri nafsu gue nggak terlalu tinggi. What's wrong? Itu yang bikin gue ketakutan banget," lanjutnya. 

Belakangan Denny Sumargo baru menyadari bahwa alasan utama dirinya mendekati dan akhirnya memilih untuk hidup bersama Olivia bukan sebatas seks. Ada nilai lebih dari seorang Olivia, yang membuat Denny yakin untuk menjadikannya teman hidup. 

"Karena values (nilai), dimana lagi lo bisa dapet wanita dengan values yang bagus di era yang kacau balau begini. Jadi pada saat gue deket sama Olive, yang gue liat itu values (nilai) nya, kemudian tumbuh lah sayang, desire (hasrat) nggak nongol-nongol, gue bingung," tuturnya.

Seiring berjalannya waktu, kehidupan Denny Sumargo dan Olivia Allan berangsung normal. Kini, keduanya selalu terlihat romantis, terutama lewat konten-konten video yang mereka bagian di media sosial.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait