3 Kata Ini Mendeskripsikan Gunawan LIDA, Salah Satunya Rese! Benar Nggak, Sih?

Vallesca Souisa | 28 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Gunawan LIDA. Dialah pemuda asal Maluku Utara, yang berhasil menembus panggung Liga Dangdut Indosiar 2020 dan sekarang jadi salah satu penyanyi dangdut muda yang bersinar. Tak hanya, berparas manis, ia jugamemiliki suara yang khas, cengkok ditambah serak-serak, yang bikin Gunawan berbeda. Kepribadiannya juga menyenangkan. Gunawan sosok yang suka tertawa dan kadang suka jahil.

Cowok kelahiran 9 Oktober 1997 ini mudah sekali diajak bercanda, dan kalau sudah tertawa, bisa sangat lepas ketawanya, sehingga bisa jadi mood booster tersendiri bagi yang mendengarnya. Kalau ini adalah kesan kami saat bertemu dan berinteraksi dengan Gunawan, bagaimana pelatun “Karmamu” ini menggambarkan dirinya?

Diminta menggambarkan dirinya dalam 3 kata, ini yang terlontar dari mulut Gunawan dengan gayangnya yang polos dan kocak. “Tiga kata, ya. Mmmm, pertama aku tuh, kalem. Iya nggak, sih, kalem? Jadi, maksudnya, kalau baru ketemu suasana baru, baru tiba di satu tempat yang benar-benar baru, ketemu orang baru, lingkungan baru, aku banyak diamnya, aku kalem,” kata Gunawan. Yang mana pernyataannya ini disambut tawa oleh timnya.

“Kedua, keren! Keren nggak, sih? Ha ha ha,” seloroh Gunawan. Keren, nggak, ya? Well, sejujurnya, kalau Gunawan sudah didandani, lalu mengenakan busana-busana pilihan, dia memang bukan sekedar keren, dia jadi ganteng banget! Bikin gemas para penggemarnya. Saat menyebut kata yang ketiga, Gunawan meminta pendapat timnya.

Salah satu dari timnya, yakni bagian publicist-nya menyeletuk. “Rese!” Gunawan tertawa mendengar dirinya digambarkan sebagai sosok yang rese. “Rese, maksudnya dia itu, selalu ada saja cara menggoda orang, atau ngelawak saja,” ucap Gunawan. Gimana ladies, menurut kalian? Apakah tiga kata tadi sudah cukup merepresentasikan sosok Gunawan?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait