Ricky Cuaca Bantah Manfaatkan Kesulitan Aliando untuk Konten YouTube

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Obrolan Ricky Cuaca bersama Aliando Syarief di YouTube jadi perbincangan publik. Dalam konten itu, Ali mengungkapkan soal tindak kriminal yang dialaminya hingga didiagnosis menderita gangguan mental OCD (Obsessive Compulsive Disorder). 

Diceritakan Ricky Cuaca, Aliando sendiri yang pertama kali menghubunginya. Saat itu, Ali meminta Ricu untuk bertemu dan mendengarkan curahan hatinya. 

"Kan memang kita sudah lama nggak ketemu. Ternyata Aliando menelepon gue waktu itu. Aliando tiba-tiba telepon meminta gue untuk mendengarkan curhat dia. Dia tanya tentang gue juga," ungkap Ricky Cuaca, di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Selasa (30/8) malam. 

Tak puas hanya berbicara lewat pesan singkat, saat itu Ricky Cuaca langsung menghubungi balik Aliando  lewat video call. 

"Rue minta video call. Gue mau mastiin itu benar-benar Ali. Takutnya penipu kan. Ternyata benar Ali. Gue tanya dia kenapa, setelah itu dia cerita apa yang terjadi dengan dia beberapa tahun belakangan," lanjut pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu. 

Ricky Cuaca membantah anggapan yang menyebut dirinya memanfaatkan kesulitan yang dihadapi Aliando untuk membuat konten. Menurut Ricu, Ali sendiri yang meminta untuk dibuatkan video untuk diunggah di YouTube. 

"Ini kan sahabat gue sendiri. kena OCD, kalau gue minta bikin konten kayaknya nggak etis. Tapi karena Ali yang menawarkan diri ya sudah gue bikin konten itu," tutur Ricky Cuaca. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait