Jerinx SID dan Nora Alexandra Dikabarkan Ingin Pindah Agama, Cek Faktanya

Supriyanto | 8 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra, belum lama ini mengunggah foto mesra di Instagram. Postingan tersebut mencuri perhatian netizen lantaran drummer Superman Is Dead itu mengatakan ingin pindah agama. Benarkah?

Ternyata, ucapan Jerinx SID ingin pindah agama hanya istilah untuk mengungkap kelezatan makanan yang baru disantapnya bersama sang istri.

“Semalam kami berkencan di @chopperdog1970 Denpasar. Rasa burgernya bikin kami ingin pindah agama. Cobain deh, sangat saya rekomendasikan. Tentu dengan tidak melupakan lezat dan empuknya @satepanbingin ya,” tulis Jerinx SID di akun @true_jrx.

Hal tersebut justru membuat netizen gemas dan memuji sang drummer lantaran postingan mesranya. Pada unggagan sebelumnya, Jerinx SID juga tampak merayu Nora Alexandra. Musisi yang aktif di kegiatan sosial itu menggoda Nora Alexandra saat mengambek. Jerinx SID menggambarkan kekuatan mobil dengan kekuatan Nora Alexandra.

“Keduanya sama-sama sering saya kendarai tapi yang bawa kipas tenaga kudanya jauh lebih ganas,” kata Jerinx SID.

“Lagi ngambek nih jgn cem macem.” balas Nora Alexandra.

Tak berhenti sampai di sana, rayuan Jerinx SID pun tetap berlanjut. Ia bahkan secara gamblang menyebut Nora Alexandra juga ketagihan dengannya.

“Segala macem udh dicoba tetep aja kau ketagihan,” sambung Jerinx SID.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait