Kaesang Pangarep Nikahi Erina Gudono Akhir Tahun Ini

Ari Kurniawan | 12 September 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina S. Gudono atau Erina Gudono terungkap ke publik. Putra bungsu Presiden Jokowi itu disebut-sebut bakal meresmikan hubungannya dengan Erina Desember 2022. 

Informasi seputar rencana pernikahan Kaesang dan Erina Gudono diungkapkan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa, saat menyampaikan sambutan Wali Kota Solo di sebuah acara, akhir pekan kemarin. Teguh menyatakan dirinya mewakili Wali Kota yang tidak bisa hadir memenuhi undangan panitia lantaran sedang ke Yogyakarta untuk bertemu dengan keluarga, berkaitan dengan rencana pernikahan Kaesang dan Erina. 

"Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau (Wali Kota Solo), karena beliau sedang disibukkan acara mantu terakhirnya Pak Presiden, Mas Kaesang. Jadi pada Desember 2022 akan ada pernikahan di Kota Solo," tutur Teguh. 

Hubungan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono memang disebut semakin serius. Sebelumnya, kakak kandung Kaesang, Kahiyang Ayu, juga sempat memberi isyarat tentang hal ini. 

"One step closer," tulis Kahiyang di Instagramnya, Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Kahiyang melengkapi tulisan tersebut dengan mengunggah fotonya bersama Kaesang dan Erina Gudono Dalam yang juga diunggah di Instagram pribadi Kaesang itu, Erina diduga memamerkan cincin pertunangannya yang melingkar di jari tengahnya. Kahiyang, Kaesang, dan Erina memancarkan aura kebahagiaan dalam foto tersebut.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait