Heboh Dugaan KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora Batal Hadiri Infotainment Awards 2022

Redaksi | 30 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora batal hadir di Infotainment Awards 2022, yang digelar Kamis (29/9) malam. Diduga, ketidakadiran mereka berkaitan dengan heboh kabar perslingkuhan hingga KDRT yang tengah mengemuka. 

Di ajang tersebut nama Rizky Billar disebut sebagai pemenang penghargaan Gorgeous Dad, sementara Lesti sebagai Gorgeous Mom. Raffi Ahmad mewakili Billar untuk menerima penghargaan tersebut. 

Dalam sambutannya, Raffi Ahmad mendokan agar Rizky Billar dan Lesti Kejora menemukan jalan keluar terbaik dari persoalan mereka. “Ini punya Rizky Billar, apapun berita yang ada di luar sana kita mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi Ahmad di atas panggung.

Di kesempatan yang sama, Irfan Hakim mewakili Lesti Kejora menerima penghargaan Gorgeous Mom. “Cerita kehidupan kita tidak pernah kita tahu seperti apa. Lesti sabar, ini untuk kamu,” ucap Irfan Hakim. 

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/) malam. Dari berkas laporan yang dibuat Lesti, terungkap Billar marah setelah kedapatan selingkuh.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait