Psikis Terguncang karena Dihujat Netizen, Rizky Billar Panggil Ustaz untuk Tenangkan Diri

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar tidak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/6). Billar sedianya diperiksa sebagai telapor dalam kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, istrinya. 

Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, menyebut kondisinya kliennya saat ini sedang tidak baik. Psikisnya terganggu setelah habis-habisan dihujat publik. Billar, kata Adek, bahkan memanggil ustadz ke rumahnya untuk menenangkan diri.

"Saya mewakili Billar, beliau lagi terganggu psikisnya. Beliau lagi memanggil ustadz. Nggak bisa datang dia," kata Adek kepada wartawan. 

"Tadi sudah saya katakan, Billar terganggu psikisnya terkait narasi-narasi yang tidak baik. Ibunya juga terganggu psikisnya," lanjutnya. 

Lewat tim kuasa hukumnya, Rizky Billar meminta penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap dirinya hingga pekan depan. Selain Rizky Billar, polisi juga meminta keterangan dari para saksi, di antaranya ayah Lesti Kejora dan sejumlah pekerja di kediaman Lesti dan Billar. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait