Nathalie Holscher Somasi Mantan ART karena Dituding Punya Selingkuhan

Supriyanto | 21 Oktober 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher menyampaikan somasi terbuka untuk mantan asisten rumah tangganya, Tri Murwati. Nathalie menganggap Tri sudah menyebarkan berita hoax dengan menyebutnya punya selingkuhan saat masih dalam pernikahan dengan Sule.

Somasi itu diunggah Nathalie Holscher lewat akun Instagram miliknya.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," buka Nathalie Holscher, Kamis (20/10).

Nathalie Holscher mengeluarkan somasi lantaran isu yang dikeluarkan mantan ART tersebut sangat merugikan dirinya.

"Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," terang Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule itu pun meminta kepada mantan asisten rumah tangganya untuk meminta maaf dalam waktu 3X24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," pungkas Nathalie Holscher.

Beberapa waktu lalu beredar video yang menyebutkan Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain saat bersama Sule. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan bantahan mengenai hal ini.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait