Ayahnya Pamer BPKB dan Buku Tabungan, Rizky Billar: Papa Saya Tidak Terima Anaknya Difitnah

Supriyanto | 10 November 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Eddy, ayah Rizky Billar, memamerkan BPKB mobil sport mewah milik anaknya serta buku tabungan. Hal tersebut dilakukan Daniel untuk membantah kabar putranya bangkrut.

Mengenai hal tersebut, Rizky Billar ikut memberi tanggapan. Aktor yang sempat ditahan karena kasus KDRT itu pun menegaskan bahwa kabar bangkrut adalah hoax. Suami Lesti Kejora itu mengatakan semua mobil-mobil miliknya masih ada di rumah.

"Di rumah saya kan masih ada mobil-mobil semuanya," ungkap Rizky Billar kepada wartawan di Cilandak, Jakarta Selatan.

Menurut Rizky Billar, tindakan ayahnya adalah wajar. Alasannya, sang ayah tidak terima putranya difitnah bangkrut. Ada juga yang mengatakan semua barang yang dia miliki dibayar oleh Lesti Kejora.

"Itu papa saya. Mungkin Papa saya tidak terima lihat anaknya difitnah. Bilang barang-barangnya dibayar istrinya pasti kan tidak terima," pungkas Rizky Billar.

Kabar Rizky Billar bangkrut muncul sejak ia dan Lesti Kejora membubarkan Leslar Entertainment setelah sebelumnya dipecat dari Indosiar dan beberapa pekerjaanyang dibatalkan. Hal itu disampaikan oleh Ariel Lobster atau Boril yang menjadi road manager Lesti Kejora sejak 2016.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," kata Boril beberapa waktu lalu.

"Kita lebih menghargai. apa yang terjadi ujian kemarin. Jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga. Memang mereka mau fokus ke keluarga," tutup Boril.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait