Ini Alasan Eddies Adelia membenarkan Berita Pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah

Supriyanto | 30 Oktober 2015 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keterangan Eddies Adelia soal kabar pernikahan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah bertolak belakang dengan Indra.

Eddies mengatakan kedua sahabatnya itu benar sudah menikah beberapa bulan lalu. Ia pun mendoakan menjadi pasangan sakinah, mawadah dan warahmah

Namun, setelah berita pernikahan itu ramai dibicarakan, Indra secara tegas membantah.

Lantas apa yang membuat Eddies Adelia yakin mengatakan bahwa Indra dan Soraya sudah menikah ?

"Memang betul pada waktu itu ‎dengan pede-nya saya menyampaikan bahwa ada pernikahan antara Aya (Soraya) dengan Indra. Itu saya tahu dari sahabat saya, Soraya Abdullah," papar Eddies di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat, (30/10).

Setelah mendengar langsung dari Soraya, wanita berusia 36 tahun itu pun menanyakan hal yang sama ke Indra.

"Ketika saya kroscek ke Indra, Indra pikirnya bercanda kali, Indra hanya ketawa-ketawa, tidak mengiyakan. Saya pikir sudah cukup kan dapat pernyataan?" jelas Eddies Adelia.

Eddies pun mengambil kesimpulan bahwa mereka sudah menikah dan sengaja ditutup-tutupi.

Belakangan, Eddies terkejut saat Indra mengeluarkan bantahan. Eddies pun merasa bersalah, telah mengeluarkan komentar yang belum bisa dipastikan.

"Jadi masalah benar tidaknya itu cukup Allah dan mereka yang tahu. Karena memang saya tidak tahu, saya selama ini hanya tahu dari katanya Mbak Aya dan Mas Indra memberikan bantahan," ungkap Eddies.

"Saya bicara karena punya beban moral terhadap Indra dan keluarganya, ketika saya memberikan informasi dan memberikan pernyataan yang tidak akurat," pungkas Eddies mencoba meluruskan.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait