Satu Tahun Menikah, Kahiyang Ayu Unggah Foto yang Bikin Netizen Salah Fokus

Wida Kriswanti | 8 November 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa satu tahun sudah anak perempuan Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, menikah. Mengintip akun Instagram pribadinya, belum ada unggahan yang memperlihatkan adanya perayaan khusus. Namun tepat pada hari ini, 8 November 2018, Kahiyang Ayu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suaminya, Bobby Nasution, menggendong sang putri, Sedah Mirah.

Nampaknya, lewat foto yang diunggah, Kahiyang Ayu sekalian ingin bersyukur bahwa pada satu tahun pernikahannya, telah ada buah hati yang semakin melengkapi kebahagiaannya. Akan tetapi, foto yang diunggah Kahiyang Ayu ini malah memancing reaksi ramai netizen. Kebanyakan karena mengagumi penampilan terbaru Sedah Mirah.

Terlihat dalam foto yang diunggah Kahiyang Ayu, rambut Sedah Mirah sudah dikuncir di usianya yang baru saja menginjak 3 bulan. Cukup jarang terjadi bayi seusia itu sudah berambut lebat.  

"Anak bayi udah di kuncir aja rambutnya.. gemeesshhh," komentar seorang netizen. "Rambutnya masyaAllah ayanggkahiyang waktu hamil makan apa mbak biar rambut lebat," timpal yang lainnya. 

Tak jarang, ada juga netizen yang meminta tips agar bayi berambut subur dan tebal. 

"Uih rambutnya tebal bangat iya di olesin apa ya ? kepingin cucu saya begitu," tanya seorang netizen. "wktu hamil banyakin minum air kelapa muda yg hijau insyaAllah bayinya bersih +rambutnya lebat," seorang netizen mencoba membantu memberi jawaban. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait