Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik, BS Bantah Telah Menikah dengan Sisca Dewi

Abdul Rahman Syaukani | 14 November 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak pelapor, Rabu (15/11), seorang perwira polisi berinisial BS memberikan keterangan ihwal postingan Sisca Dewi yang berujung laporan polisi.

BS mengakui bahwa dirinya marah besar lantaran postingan Sisca Dewi dan pengakuan sebagai istrinya. Padahal BS tidak pernah merasa menikahi Sisca Dewi.

"Kalimat itu seolah-olah itu ada pernikahan, padahal enggak ada. Tidak pernah ada pernikahan," tutur BS di hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Akibat pengakuan Sisca Dewi tersebut, BS merasa tercoreng nama baiknya. Apalagi dia memiliki anak dan istri. Pengakuan Sisca Dewi juga membuat kariernya di institusi kepolslisian jadi tercoreng. 

Jika BS membantah telah menikah dengan terdakwa, Sisca Dewi mengatakan sebaliknya. Dia bersikukuh mengatakan telah menikah dengan BS. "Bohong Yang Mulia. Nyatanya ada pernikahan itu," ungkap Sisca Dewi.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait