Sisca Dewi Mengaku Menikah dengan BS di Tempat Ini

Abdul Rahman Syaukani | 15 November 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11), seorang perwira polisi berinisial BS di hadapan majelis hakim melayangkan bantahan dirinya sudah menikah dengan Sisca Dewi. Meski mengakui sempat dekat, BS mengatakan tidak pernah melangsungkan pernikahan.

Berbeda dengan pengakuan BS, Sisca Dewi mengungkapkan hal sebaliknya. Dia mengaku telah menikah dengan BS pada 17 Mei 2017 lalu.

"Kami benar-benar telah menikah pada 17 Mei 2017 di Putri Duyung," aku Sisca Dewi sambil menangis saat ditemui usai sidang di PN Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut dikatakannya, BS memberikan maskawin yang cukup mewah untuk dirinya. Yaitu berupa satu unit rumah. Sisca Dewi sangat senang diberi mahar rumah.

"Rumah itu mahar. Mungkin sakit hati karena jabatannya diturunkan," kata Sisca Dewi menduga kenapa dirinya akhirnya dipolisikan.

Sisca Dewi juga menepis tuduhan memeras BS dengan cara membuat postingan di media sosial. "Enggak ada (pemerasan)," tolaknya.


(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait