Sisca Dewi Menduga Ada Motif Ini di Balik Kasusnya

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2018 | 22:30 WIB

Sisca Dewi kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik yang menjerat dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11). Sisca Dewi mengaku bahwa dirinya sengaja dijerat kasus hukum lantaran ada motif dendam dari BS lantaran dimutasi dari jabatannya.
 
"Mungkin narasinya dendam karena jabatannya dicopot. Saya yakin bukan semata-mata masalah saya menurunkan jabatan ini," ucap Sisca Dewi di PN Jakarta Selatan. 

TABLOIDBINTANG.COM - Sisca Dewi membantah dirinya membuat ancaman kepada BS agar semua keinginannya dituruti. Dia juga mengaku tidak pernah melaporkan pria yang disebut sebagai suami sirinya itu.

Wanita yang kini mendekam di dalam tahanan itu mengaku sudah menikah siri dengan BS. Pernikahan itu katanya digelar di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, pada 17 Mei 2017.

Namun penghulu yang dikabarkan menikahkan Sisca Dewi dan BS di hadapan majelis hakim membantah telah terjadi pernikahan. Kala itu penghulu bernama Hasan memang sempat datang ke lokasi, namun pernikahan katanya tidak terjadi.

(Man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait