Cerita Orang yang Memperkenalkan Sisca Dewi dengan BS

Abdul Rahman Syaukani | 21 November 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring bergulirnya dugaan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Sisca Dewi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sedikit demi sedikit kasus ini mulai menemukan titik terang. Salah satunya sosok orang yang memperkenalkan Sisca Dewi dengan BS untuk pertama kali.

"Saya yang memperkenalkan. Karena dia (Sisca Dewi) coba minta pekerjaan dan saya tidak tahu. Saya bilang karena bapak itu bagian perencanaan, saya bilang silakan saja coba tanya beliau. Setelah itu saya tidak tahu lagi," kata Patricia Susana, anggota Partai Hanura, di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

"Saya bilang teman saya mau ada kerjaan, terus mereka kenalan, jabat tangan. Setelah itu di Instagram rame-rame, itu baru saya tahu," imbuhnya.

Patricia Susana mengaku tidak pernah memberikan nomor telepon BS kepada Sisca Dewi. Dia sendiri tidak tahu dari mana Sisca Dewi bisa mengantongi nomor ponsel BS.

"Tidak. Saya tidak tahu dia dapat nomor dari mana. Tapi yang perlu dicatat Pak Bambang itu orang baik, tidak pernah ada skandal, tidak pernah ada masalah. Apalagi soal perempuan," tuturnya.

Patricia Susana lebih percaya kepada BS. Setelah adanya kejadian ini, dia pun mengaku menyesal. "Terus terang saja saya menyesal dan kaget dengan kejadian ini," tutur Patricia Susana.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait