Liliyana Natsir Pensiun, Greysia Polii Posting Foto Jadul

Hari Murtono | 28 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pebulutangkis ganda campuran Liliyana Natsir atau Butet resmi gantung raket. Pesta perpisahan yang digelar di Istora Senayan, membawa kembali kenangan indah pada banyak pebulutangkis dunia yang ramai-ramai mengisahkan kekaguman mereka pada sosok Liliyana Natsir. 

Salah satu yang punya cerita mendalam dan tak banyak penggemar bulutangkis tahu adalah pemain ganda putri, Greysia Polii. Greysia menampilkan fakta bahwa Liliyana Natsir yang membantunya meraih gelar pertamanya saat mereka masih kecil dan masih tinggal di Manado.

"Thank you Butet pernah bawa aku merasakan juara 1 di umur aku yang belum cukup kala itu. Aku bangga. Ya, walaupun hanya level se-Indonesia Timur (catat ya guys, Indonesia Timur bukan level seluruh Indonesia apalagi level seluruh dunia, belum mampulah kita di kala itu)," tulis Greysia Polii di akun Instagramnya.

"Puluhan tahun kita terjebak dalam dunia ini tapi jebakan itu ternyata mendatangkan kebahagiaan buat seluruh masyarakat Indonesia. (Thank you for never giving up, you inspire me to never give up easily too," tulis Greysia Polii lagi. Postingan yang diunggah kemarin ini disukai lebih dari 65 ribu pengikut Greysia. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait