Jenuh 10 Tahun Syuting Sinetron, Salshabilla Adriani Ingin Istirahat Dulu

Yohanes Adi Pamungkas | 27 Februari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani dikenal publik setelah berperan sebagai Angel dalam sinetron harian Anak Jalanan. Setelah Anak Jalanan, ia sempat membintangi sinetron 7 Manusia Harimau New Generation sebagai Alina. 

"Saya terakhir syuting tahun 2017, sampai sekarang belum mau ambil tawaran sinetron dulu," papar Salshabilla Adriani saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Salshabilla Adriani ternyata jenuh dengan rutinitas menjadi pemain sinetron. Maklum sejak usia 6 tahun mantan pacar Aldy CJR ini sudah mulai syuting sinetron. "Lebih dari 10 tahun hidup saya ada di lokasi syuting setiap hari, akhirnya saya bilang dengan orang tua mau istirahat dulu dan mereka mengizinkan," kata Salshabilla Adriani yang langsung melakukan traveling keluar negeri setelah tidak syuting sinetron lagi.

Belum lama ini ada rumah produksi yang mengajak Salshabilla Adriani syuting sinetron harian lagi, namun ia menolak. "Saya belum yakin kalau syuting lagi," kelit Salshabilla Adriani. Beberapa kali Salshabilla Adriani menonton sinetron Anak Langit yang dibintangi mantan pemain Anak Jalanan, yang mayoritas pernah menjadi lawan mainnya dulu.

Tidak lagi menyibukan diri menjadi pemain sinetron, Salshabilla Adriani merintis karir sebagai penyanyi. Akhir tahun 2018 lalu, Salshabilla Adriani meluncurkan lagu berjudul Semangat Pagi. "Saya mengajak duet Amel Carla, kenapa Amel karena kami berdua satu manejemen artis," bilang Salshabilla Adriani.

Pada bulan Maret nanti Salshabilla Adriani akan melakukan proses persiapan film barunya. Namun judul film tersebut masih dirahasiakan. "Saya juga berencana mengeluarkan mini album pada tahun 2019 ini," pungkas Salshabilla Adriani.
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait