Annisa Pohan Jadi Suster Jaga Ani Yudhoyono, Begini Rutinitasnya

TEMPO | 22 Maret 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Pohan tengah menjadi suster jaga bagi ibu mertuanya, Ani Yudhoyono yang sedang menjalani proses pengobatan kanker darah yang dideritanya. Dalam unggahannya di Instagram @annisayudhoyono, Annisa terlihat sedang mengurus Memo, panggilan sayangnya untuk istri dari Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Foto itu diambil pada 22 Februari 2019 di kamar rumah sakit National University Hospital, Singapura. Annisa Pohan hendak menunjukkan rutinitas mereka di pagi hari. “Setiap hari bangun subuh, kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yang kebetulan terlihat dari jendela rumah sakit setiap harinya. Kemudian makan pagi, minum atau infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran, seperti di foto ini, hehehe,” ungkap Annisa Pohan.

Annisa Pohan juga mengabarkan kondisi terbaru ibu mertuanya itu. Dalam tiga hari terakhir, Ani Yudhoyono baru saja menyelesaikan pengobatan kemo terapi yang kedua. “Kondisi Memo dalam keadaan tidak seaktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan latihan rutin seperti biasanya. Memo masih dalam kondisi harus banyak tidur istirahat,” tulis Annisa Pohan di keterangan foto.

Annisa Pohan turut memohon memohon doa untuk kesembuhan ibu mertuanya. “Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo, untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo. Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat,” tulisnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait