Syok Ditinggal Ayah, Uut Permatasari: Saya Jadi Kayak Orang Pincang

Supriyanto | 1 April 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uut Permatasari syok mendengar kabar ayahnya, Edy Herwanto, meninggal akibat kecelakaan di dekat rumahnya, kawasan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (30/3) pagi. Jenazah almarhum langsung dimakamkan di TPU dekat rumah duka.

Kepergian sang ayah membuat Uut Permatasari sangat terpukul. Uut merasa hidupnya sudah tak seimbang karena hubungannya dengan almarhum sangat dekat.

"Saya jadi kaya orang pincang sebelah gitu. Soalnya saya kalau curhat sama papi saya. Saya nggak pernah curhat sama mami saya. Karena mamni tuh kalau diajak curhat, kasihan hatinya kagetan," ungkap Uut Permatasari menangis saat dihubungi wartawan lewat telepon, Minggu (31/3).

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih itu merasa kehilangan karena ayahnya selaku ada setiap kali Uut membutuhkan dukungan, termasuk saat memutuskan untuk menikah.

"Kalau papi saya sangat ini, bahkan saya menikah pun sama suami saya persetujuan 200 persen dari papi saya," kata Uut Permatasari.

"Makanya saya menikah sama suami saya. Dia bilang, sebelum nikahin saya, dia bilang 'jangan cari suami yang kaya, yang punya jabatan, atau liat pangkat, atau liat wajahnya yang ganteng. kamu cari yang bisa jadi imam, yang soleh, yang bisa bawa kamu dunia akhirat. Nanti itulah pemimpin kamu, nak'. Beliau berkata begitu," pungkas Uut Permatasari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait