Bimbim Slank Kebingungan Pilih Caleg di Pemilu 2019

Altov Johar | 18 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bimbim Slank tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya di Pemilu 2019. Bersama istri, anak dan ibunya, Bimbim Slank memberikan hak suaranya di TPS 31 dekat rumahnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Bimbim Slank tak kesulitan menentukan pilihan untuk capres dan cawapres. Hanya saja dia sedikit bingung menentukan pilihannya untuk anggota legislatif, mengingat banyaknya kandidat yang tertera di surat suara

"Kalau presiden udah aman, yang bingung DPRD sama DPD, ada yang kenal tapi sudah tua. Tapi akhirnya kalau DPR sama DPRD pilih yang partainya mendukung presiden," ujar Bimbim Slank usai mencoblos, Rabu (17/4).

Sebenarnya Bimbim Slank sempat mencari tahu siapa saja kandidat yang bertarung di pileg kali ini. Namun Bimbim Slank kesulitan mencari tahu tentang rekam jejak setiap kandidat di negeri ini. "Iya sudah nyari, googling tapi rada susah, susah nyari track record-nya," imbuhnya.

Bimbim Slank melihat begitu besar antusias masyarakat terhadap Pemilu 2019 ini. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi TPS untuk memberikan hak pilihnya.

"Indonesia sudah lama enggak dibangun, 20 tahun ini reformasi menyia-nyiakan hak demokrasi untuk membangun bangsa kita ini. Kesempatan kita sebenarnya untuk membangun Indonesia lebih maju," pungkas Bimbim Slank.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait