Margareth dan Saudara-saudaranya Tak Tahu Mama Saidah Punya Penyakit Jantung

Abdul Rahman Syaukani | 24 April 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mama Saidah, ibunda penyanyi Margareth Mamamia, menghembuskan napas terakhirnya di usia 64 tahun pada Senin, 22 April 2019. Dia meninggal akibat serangan jantung.

Margareth mengatakan dia dan kelima saudaranya tidak mengetahui kalau Mama Saidah memiliki riwayat penyakit jantung. Mereka baru mengetahui hal itu setelah sang ibunda dilarikan ke rumah sakit.

"Enggak ada yang tahu. Mama tahun lalu sempat ngeluh sakit waktu di bandara," ucap Margareth kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di rumah duka, di Gereja Gereja Lahai Roi, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (23/4).

Mengeluh sakit bagian dada tahun lalu, Margareth kala itu meminta Mama Saidah untuk diperiksa ke dokter. Namun dia selalu menolak dengan alasan bisa sembuh tanpa melalui pengobatan dokter.

"Aku bilang ke dokter yuk, kata Mama enggak usah tiduran doank entar sembuh. Aku pikir Mama sakit mag, pas dia minta dibawa ke dokter ternyata sudah parah," tutur Margareth.

Sebelum akhirnya dilarikan ke sebuah rumah sakit di Tapanuli Utara, kondisi kesehatan Mama Saidah terbilang stabil. "Mama enggak merasakan sakit yang parah sih, yang sakit Papa," ucap Margareth.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait