Isa Bajaj Antarkan Jenazah Agung Hercules hingga Pemakaman

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isa Bajaj rajin menengok Agung Hercules saat masih dirawat di rumah sakit. Saat Agung menghembuskan napas terakhir, Isa juga selalu ada di dekat sang sahabat. 

Isa Bajaj ikut menggotong keranda jenazah Agung Hercules menuju mobil ambulan untuk kemudian dibawa ke Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/8) malam.

"Enggak hanya gotong keranda, dari pas kamar Mas Agung sakit, nginap, gotong, sampai kamar mayat. Karena memang tadi kebetulan datang duluan. Temen-teman kesini juga macet naik mobil. Saya naik motor jadi cepet jadi sempat ngangkat," ucap Isa Bajaj di RS Dharmais, Jakarta Barat.

Isas Bajaj dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya akan datang ke pemakaman Agung Hercules di Bandung, untuk memberikan penghormatan terakhir.

"Rencananya ikut (ke pemakaman). Karena Mas Agung tuh buat saya better bangat. Dia lebih dari grup lah, tahu banget saya. Banyak ngasih pelajaran," tutur Isa Bajaj.

Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis, sekitar pukul 15.56 WIB, di RS Dharmais, Jakarta Barat, setelah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium lanjut. Jenazah Agung Hercules akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, setelah saalat Jumat. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait