Dhawiya Syok Suaminya Kembali Ditangkap karena Narkoba

Altov Johar | 9 Oktober 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih bersama kedua anaknya, Fitria Sukaesih dan Syaechan, menggelar jumpa pers terkait penangkapan Muhammad, menantunya, karena kasus narkoba. Pada kesempatan itu Dhawiya tak ikut hadir karena masih syok atas kejadian yang menimpa suaminya.

"Dhawiya titip salam untuk teman-teman semua. Saat ini dia belum siap dan masih butuh waktu menenangkan diri. Tentu Dhawiya jadi orang pertama yang syok. Saya yang menyampaikan (kabar penangkapan) ke Dhawiya," kata Fitria di kediamannya, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Diakui Fitria, kejadian ini menjadi pukulan telak bagi keluarga. Apalagi selama ini ia merasa semua berjalan dengan baik. Bahkan semua pun tahu Dhawiya dan Muhammad sudah kembali menjalani aktivitas pascaperistiwa penangkapan pada Februari 2018 lalu.

"Terus terang kami keluarga sama terkejutnya, karena selama ini kami mendapatkan semua berjalan baik baik saja. Bahkan masayarakat tahu Dhawiya sudah kembali beraktivitas. Muhammad juga sudah kembali bekerja," ungkap Fitria.

Sekadar informasi, Muhammad ditangkap di wilayah Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10) dini hari. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti 2 plastik klip berisi narkoba jenis sabu yang di sela-sela jam. Satu klip lagi di dalam bungkus rokok.

Sebelumnya, Februari 2018 lalu, M pernah ditangkap bersama Dhawiya Zaida karena narkoba. Dua anak Elvy Sukaesih lainnya yakni Syechan dan Ali Zaenal juga diamankan karena kasus yang sama. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait