Five Vi Tolak Tawaran Syuting Striping karena Harus Merawat Ayahnya yang Sakit

Supriyanto | 23 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Fivey Rachmawati atau Five Vi mengaku menolak tawaran syuting striping padahal membutuhkan pekerjaan untuk menambah pemasukan. Hal tersebut dilakukan Five Vi demi merawat ayah tercinta di kampung halamannya, Mojokerto.

"Kalau kemarin itu kan sebenarnya habis pulang dari Eropa dapat job stripping. Tapi karena aku takut kenapa-kenapa sama papaku, aku batalin kontrak kerjanya. Sebenarnya berat," ungkap Five Vi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11).

Padahal, sang ayah memberi restu kepada Five Vi untuk bekerja, menerima tawaran tersebut. Namun, Five Vi tetap memutuskan untuk berbakti pada orang tua.

"Meskipun papa sudah merestui dan bilang, 'nggak apa-apa nak syuting dulu.' Tapi tetap saja aku merasa, aduh, ini adalah pintu surgaku, sudah tinggal satu, mama kan sudah nggak ada," terang Five Vi.

Demi menjaga dan merawat ayah tercinta, aktris berusia 40 tahun itu rela bolak-balik Jakarta-Mojokerto.

"Aku baru landing semalam habis nengokin papa. Aku usahain insya Allah, setiap bulan untuk ketemu papa. Terus ditambah lagi ada masalah aku yang kaya penipuan, jadi aku nunggu settle di Jakarta," ungkap Five Vi.

Mengingat kondisi ayahnya yang sakit-sakitan, Five Vi pun menangis. Apalagi belakangan ayahnya sudah sulit diajak komunikasi.

"Video call paling, tapi papaku sudah nggak bisa bangun lagi. Sudah berbaring terus di tempat tidur. Apalagi saat ini papa sudah ngomongnya nggak jelas, sudah susah diajak komunikasi," pungkas Five Vi menangis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait