Ria Irawan Meninggal, Tio Pakusadewo: Saya Cinta Dia

Supriyanto | 7 Januari 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Ria Irawan pada Senin(6/1) subuh tak hanya menyisakan duka bagi keluarga, Tio Pakusadewo yang berteman sejak kecil dengan almarhum juga merasakan kehilangan.

Tio Pakusadewo mengatakan banyak kenangan bersama mendiang Ria Irawan. Apalagi mereka sering bekerjasama main film.

“Saya jadi suami-istri di beberapa film. Saya cinta dia. Saya sangat kehilangan,” ucap Tio Pakusadewo saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Bagi Tio Pakusadewo, Ria Irawan bukan hanya sekedar teman di dunia akting gapi sudah dianggap seperti adik. Momen tak terlupakan adalah saat Ria berhasil mengembalikan semangat Tio Pakusadewo dikala sempat frustasi mau berhenti main film.

"Ria yang membawa saya kembali ke film juga. Ketika saya frustasi sama film, enggak mau main lagi, dia yang membuat saya semangat lagi kemudian menghasilkan banyak karya,” ungkap Tio Pakusadewo.

Tio juga mengagumi semangat dan kepribadian mendiang Ria Irawan di saat masih hidup.

“Dia orang yang tidak pernah takut sama penyakitnya, tidak pernah sedih sama penyakitnya, dari awal sakit sampai kemarin saya besuk dia. Kebetulan dia memang pada dasarnya periang, tidak pernah kelihatan dia kesakitan,” pungkas Tio Pakusadewo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait