Social Distancing, Komunikasi Sissy Priscillia dengan Keluarga jadi Lebih Baik

RIK | 5 April 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Sissy Priscillia mengaku selama menjalani masa social distancing akibat wabah virus Corona, kualitas komunikasinya bersama keluarga menjadi lebih baik. Harus berdiam diri di rumah selama berhari-hari membuat istri Rifat Sungkar itu bisa lebih tahu secara mendalam tentang arti kebersamaan. 

"Nilai positifnya (social distancing) adalah saya bisa lebih mengenal lagi keluarga saya tuh seperti apa. Begitu kita 24/7 dihadapkan satu sama lain di dalam rumah yang nggak bisa ke mana-mana, jadi lebih banyak komunikasinya, lebih nggak banyak gap antara saya dan anak-anak dalam komunikasi, saya dan suami juga. Lebih bisa menghargai waktu bersama. Lebih tahu satu sama lain maunya apa," ungkap Sissy Priscillia pada awak media, belum lama ini. 

Dengan komunikasi yang terjalin lebih intens selama menjalani masa social distancing, menurut ibu dari dua anak itu, Sissy Priscillia menjadi sabar bagaimana cara menikmati waktu bersama keluarga. 

"Mungkin banyak teman-teman saya yang kalau ngobrol, 'Gila gua ribut nih, lagi lockdown begini tapi gua ribut sama pasangan gua karena udah keseringan dan kelamaan aja ngelihat dia'. Kalau buat saya, kalau sudah mulai sebel-sebel atau ada sesuatu yang nggak cocok, ya mendingan diobrolin aja. Toh kita nggak tahu kita dikurung di dalam rumah itu selama berapa lama lagi," ujarnya. 

Maka dari itu, ketimbang mengeluh bosan atau hal-hal sejenisnya selama masa social distancing, Sissy Priscillia memilih untuk menikmatinya. Menurutnya, bisa sejenak lepas dari mobilitas sehari-hari karena tuntutan pekerjaan adalah sesuatu yang patut disyukuri untuk bisa lebih dekat bersama keluarga. 

"Jadi ya menikmati aja, enjoy every minute with your family. Dan bisa saling menghargai satu sama lain," tandasnya. 

(Rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait