Sama-sama dari Maluku, Pelapor Menyayangkan Sikap Andre Taulany

Supriyanto | 3 Juni 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruswan Latuconsina, orang yang melaporkan Andre Taulany dan Rina Nose ke Polda Metro Jaya, akan segera diperiksa. Ruswan pun siap memenuhi panggilan penyidik.

Sampai saat ini Ruswan mengaku belum dihubungi Andre Taulany maupun Rina Nose untuk meminta maaf. Lantas, apakah Ruswan akan memaafkan ledua komedian tersebut?

"Iya persoalan maaf inikan kita punya marga. Kalau persoalan marga itu bisa dikembalikan kehormatannya ya boleh boleh saja," ujar Ruswan Latuconsina saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (2/6).

Ruswan Latuconsina juga menyayngkan sikap Andre Taulany yang sama-sama berasal dari Maluku. Menurut Ruswan, harusnya Andre lebih bijak jika ingin mengolok-olok marga dari daerah yang sama.

"Kalau dia (Andre Taulany) emang betul-betul Ambon, dia memahami bahwa marga itu artinya apa untuk orang Maluku kan," terang Ruswan Latuconsina.

Ruswan menganggap tidak masuk akal jika Andre Taulany beralasan tak tahu Latuconsina adalah nama marga asal Maluku.

"Jadi dia paham bahwa arti marga itu untuk orang Maluku seperti apa. Kalau bilang tidak tahu, tidak sengaja, itukan tidak rasional kan," pungkas Ruswan Latuconsina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait