Wishnutama Unggah Foto Pimpin Rapat Terakhir Sebagai Menteri

Redaksi | 23 Desember 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (22/12/20) kemarin Presiden Jokowi mengumumkan reshuffle atau perombakan Kabinet, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama termasuk yang diganti. Posisi Wishnutama digantikan oleh Sandiaga Uno. Keenam orang yang akan menduduki posisi baru sebagai menteri di kabinet dilantik hari ini, Rabu (23/12/20).

Lewat akun Instagramnya, beberapa jam yang lalu Wishnutama mengunggah foto aktivitas terakhirnya sebagai menteri.

"Memimpin rapim terakhir @kemenparekraf.ri sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif secara hybrid. Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada mbak Wamen @angelatanoesoedibjo dan semua teman2 @kemenparekraf.ri atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam menghadapi tantangan yang amat berat akibat pandemi ini. Pesan saya untuk seluruh jajaran@kemenparekraf.ri pastikan berbuat yang mulia dalam menjalankan tugas kita, karena tidak pernah ada waktu yang salah untuk berbuat baik... Dan tidak pernah ada waktu yang baik untuk berbuat salah. Sebuah kebanggaan yang luar biasa pernah mengabdi bersama mbak Wamen @angelatanoesoedibjo dan seluruh tim @kemenparekraf.ri untuk bangsa dan negara ini," tulis Wishnutama menyertai foto unggannya.

Unggahan Wishnutama ini pun dibanjiri komentar banyak pengikutnya. Ada yang mempertanyakan ke mana Wishnutama akan pergi, banyak juga yang mengucapkan terima kasih atas dedikasinya, tak sedikit juga yang berharap Wishnutama kembali ke NET. TV

"Ayo pak NET no.1 in lagiii," tulis salah satu pengikutnya. "Sejak ditinggal pak@wishnutama NET. jadi kurang asik," tambah yang lain.

Ke mana Wishnutama setelah tak lagi menjadi menteri? Akankah dia kembali ke dunia televisi yang selama ini dia geluti? Sebelum diangkat sebagai menteri, Wishnutama, kelahiran 4 Mei 1970, memang lebih dikenal sebagai orang TV. Dia pernah menjadi direktur di Trans7 dan Trans TV, juga dikenal sebagai salah satu pendiri NET. TV

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait