Sandiaga Uno Unggah Video Terima Kiriman Tumpeng dari Prilly Latuconsina

Redaksi | 26 Desember 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunggah video berisi ucapan terima kasih karena sudah mendapat kiriman tumpeng, yang salah satunya datang dari Prilly Latuconsina.

"Dapat kiriman nasi tumpeng dari sahabat saya, Mba Lala Gunawan dan Mbak@prillylatuconsina96," tulis Sandiaga Uno menyertai unggahannya.

Sebagai Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif yang baru saja dilantik, Sandiaga Uno tak lupa memanfaatkan momen kiriman tumpeng untuk bicara tentang pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Ikon kuliner nusantara yang satu ini sering sekali disajikan hampir di setiap acara-acara seperti syukuran dan sebagainya. Dari hidangan ini saja, peluang usaha dan lapangan kerja banyak tercipta. Yang punya usaha nasi tumpeng, silahkan tag usaha kalian di sini. Saya akan bantu promosikan," tulisnya.

Pengikut Instagram Sandiaga Uno pun merespon unggahan ini dengan berbagai komentar.

"Iya Pak. kita sdh buat kreatif Assesoris Mahkota Adat Nusantara. mnurut bapak perlukah di kembangkan diajarkan ke generasi muda. sy pesimis krn pasarnya sulit," komentar salah satu netizen.

"Selamat pak Sandi. Ditunggu gebrakan solusinya untuk UMKM kecil dengan modal kecil & terbatas. Karena yang beli ga ada. Terima kasih," komentar yang lain.

"Alhamdulillah sudah berjalan 5 tahun pak. buka usaha tumpeng di jambi @sandiuno doakan ya pak. semakin sukses. bapak juga sehat selalu," tulis netizen yang lain.

Ada juga yang langsung memberi usuluan dengan langkah konkret. "Mungkin kita buat grup sesuai jenis usaha: kuliner, jasa&wisata, non Food. Bakal seru karena melebarkan network. Mari bersama mencari solusi dengan disupport dan bantu promosi dari pak Mentri," usul salah satu netizen.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait