Duel Ketiga VS Dustin Poirier, Conor McGregor: Saya Senang Trilogi Blockbuster 

Redaksi | 25 Januari 2021 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di ajang UFC 257 yang digelar di Pulau Yas, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (24/01) pagi WIB, Conor McGregor kalah TKO di ronde kedua melawan Dustin Poirier. Tak butuh waktu lama, sinyal duel ketiga antara Conor McGregor melawan Dustin Poirier mulai dihembuskan.

Tak lama setelah pertarungan berakhir, akun Instagram UFC mengunggah video pendek yang berisi perbincangan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier. Mereka bersalaman dengan bersahabat dan berbincang ramah serta saling mengucapkan terima kasih. 

"We will do it again. Dustin and Conor share one final word on Fight Island (Kami akan melakukannya lagi. Dustin dan Conor berbagi satu kata terakhir di Fight Island)," tulis akun Instagram UFC menyertai unggahan video itu.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, thenotoriousmma, Conor McGregor juga melemparkan sinyal duel ketiga melawan Dustin.

"Terima kasih atas dukungan semuanya! Bukan malam/pagi saya di sana, tapi kontes yang bagus untuk diperbaiki. Saya senang dengan trilogi blockbuster yang sekarang ada di tangan saya. Dustin pesaing yang hebat dan saya berharap untuk maju lagi. Mengangkat kaki dan semangat dalam perjalanan pulang! Tuhan memberkati kita semua, selamat hari Minggu," tulis Conor McGregor seraya mengunggah foto dirinya tengah bersantai dengan penuh gaya.

Akun Instagram UFC beberapa jam lalu juga mengunggah foto Conor McGregor dan Dustin Poirier saling berjabat tangan usai pertandingan dan menuliskan keterangan yang mengisyaratkan duel ketiga.

"1-1! Mungkin kita akan melihat keduanya berbagi Octagon lagi suatu hari nanti," tulis akun UFC. 

Saat ini posisi Conor McGregor dan Dustin Poirier 1-1, dua kali bertanding, pertama dimenangkan Conor, kedua Dustin yang menang. Duel yang layak ditunggu bagi penggemar UFC.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait