Terungkap Alasan Nathalie Holscher Dulu Terima Pinangan Sule

Indra Kurniawan | 22 April 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher dikenal sebagai DJ. Dengan profesi yang lekat dengan kehidupan malam, ia memiliki pergaulan yang luas. 

Awal kedekatan Nathalie dan Sule terjadi saat mereka berkolaborasi bikin video konten untuk kanal YouTube masing-masing. Sejak itu komunikasi keduanya terjalin baik. Mulai saling telepon, saling video call, saling kirim pesan teks, dan lainnya.

"Baru setelah itu dipertemukan sama anak-anaknya," kata Nathalie dikutip tabloidbintang.com dari saluran YouTube Adiez Gilang, Kamis (22/4).

Minta kejelasan Sule, Nathalie langsung bertanya, "Kamu dekat sama aku ada maksud apa, nih? Kalau kamu cuma main-main lebih baik jauh dari aku. Tapi kalau serius, ayo tunjukin!"

"Iya, aku serius," Sule menegaskan.

"Ya udah kalau serius kita jalani sampai jenjang pernikahan," ucap Nathalie Holscher.

"Iya, aku mau," sahut Sule.

Nathalie Holscher mengaku sudah capek pacaran tanpa ada tujuan yang jelas. Di matanya ada seorang Sule yang dianggapnya bisa ngemong, ditambah kata hatinya mengatakan dia jodohnya, Nathalie tak ragu melangkah bersama Sule. 

"Pada akhirnya aku mencari yang bisa ngemong. Dilihat dari hatinya, bukan dilihat dari mukanya, tapi dilihat dari gimana dia men-treat aku. Kebetulan memang tipe aku suka cowok yang jauh lebih tua di atas aku," alasan Nathalie memilih Sule.

Nathalie Holscher dinikahi Sule pada 15 November 2020 dengan mahar berupa seperangkat alat salat, emas 25 gram, dan uang tunai Rp 200 juta. Setelah menikah Nathalie tinggal di istana mewah Sule di daerah Tambun, Bekasi.

Kini buntut dari konflik rumah tangganya, empat hari lalu Nathalie Holscher angkat kaki dari rumah Sule. Nathalie menurut neneknya, Hetty Holscher, kini tinggal di sebuah apartemen bersama 2 adiknya serta 2 juru kamera untuk kanal YouTube pribadinya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait