Chacha Frederica yang Kini Istri Bupati Kendal Tuai Hujatan Gegara Posting Ini 

Indra Kurniawan | 2 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica yang kini istri bupati Kendal, mendadak jadi sorotan netizen. Unggahan foto dia sedang salat tarawih di akun Instagramnya, Kamis (29/4) lalu, dinyinyiri netizen.

Terpantau tabloidbintang.com, tak ada yang salah dari foto tersebut. Chacha Frederica salat tarawih dengan tetap menerapkan prokes, menjaga jarak dengan jamaah lain. Hanya saja, ia tidak bermasker.

"Masya Allah Tabarakallah baru kali ini di ramadan ini salat tarawih berjamaah di luar rumah," tulis Chacha di bagian caption.

Chacha Frederica mengaku rindu salat berjamaah seperti itu. Rindu duduk berlama-lama di Masjid sambil menatap indahnya langit di bulan Ramadan. Hal yang sulit dilakukan setahun terakhir semenjak pandemi covid-19.

"Rindu ramai-ramai, berbondong-bondong ke masjid, duduk berlama-lama di masjid, ngelihatin indahnya langit di bulan Ramadan," pungkasnya.

Tak disangka, bukannya menuai pujian lantaran telah memberi contoh, netizen malah menyinyiri istri Bupati Kabupaten Kendal. Mereka menyoroti lekuk tubuh Chacha yang masih kelihatan.

"Mbak Chaca itu beneran lagi salat? Lekuk tubuhnya kelihatan sekali, bawah dagunya masih kelihatan, itu juga kan sebagian dari aurat," komentar netizen.

"Sebaiknya kalau shalat enggak usah diposting. Terus kenapa telapak tangannya kelihatan begitu? Padahal posisi sedang shalat di masjid," kata netizen lain.

"Alangkah baiknya mbak Chacha menggunakan gamisnya yang lebih longgar agar tak berbentuk lekuk tubuhnya sehingga lebih afdol dalam mengerjakannya," netizen lain lagi mengingatkan. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait