Terry Putri Positif Covid-19, Padahal Sudah Divaksin 2 Dosis

Supriyanto | 24 Mei 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terry Putri kembali mendapat ujian. Setelah rumahnya dibobol maling dengan kerugian ratusan juta, Terry mengungkapkan baru beberapa hari ini dirinya jalani karantina mandiri karena positif Covid-19.

Dalam Instagram miliknya, mantan presenter olah raga itu sempat mengunggah foto dirinya dalam bingkai dengan memberi keterangan memotivasi.

"Everything is gonna be alright Ada Allah. #icanhandleit," tulis Terry Putri di akun @terryputri

Terry Putri kemudian mengunggah dua buah foto memberikan simbol hati dan huruf C. Dengan makeup tipis mengenakan hijab, Terry Putri mengumumkan kabar dirinya terpapar Covid-19.

"C for covid, iya, sy sedang terpapar covid. Ada yg bilang sy kasihan tapi sy beryukur Sy percaya diketetapan yg terjadi selalu ada hal yg baik didapat kalau sy sudah dijalur ketaatan," tulis Terry Putri beberapa hari lalu.

Meski demikian Terry Putri masih beryukur dan menikmayi sakit yang diberikan oleh Tuhan. Hal itu ia anggap sebagai penggugur untuk dosanya.

"Ada yg bilang sy merugi tapi sy merasa beruntung. Allah berikan ini utk penghapus dosa, tujuan hidup memang kembali dgn tenang tanpa dosa hingga bisa masuk surga," ungkap Terry Putri.

"Tinggal melakukan tugas kewajiban sy sbg manusia yaitu ikhtiar, usaha maksimal untuk sembuh & kuat. Hasil, nanti terserah Allah maha baik. Aamiin ya Rabbal alamiin #keepsafe teman2 jaga selalu prokes, saya sudah komplit vaksin masih mungkin kena," bebernya.

Terry Putri juga sudah menerima dua kali vaksinasi. Lima hari isolasi mandiri, Terry Putri masih kehilangan indera penciuman dan perasanya.

"Sekarang isoman day five, alhamdulillah bisa menjalaninya masih dengan isoman. Masih nggak bisa nyium minyak kayu putih, nggak kecium, nggak kerasa juga. Alhamdulillah semuanya masih baik," cerita Terry Putri.

"Terus aku pesan saja sih buat semuanya tetap jaga prokes, aku sudah vaksin dua kali, full, komplet, vaksinnya bagus juga. Tapi, aku juga merasakan vaksin membantu banget kekuatannya, makanya sekarang bisa isoman. Yang lain di luar sana jaga keep safe selalu prokesnya dijaga mau 5M, 7M, mau berapa M, jaga yang terbaik buat kita semua," pungkas Terry Putri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait