Ifan Seventeen dan Citra Monica Nikah 29 Mei 2021, Segini Maskawinnya

Supriyanto | 25 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen dan Citra Monica akan menikah pada Sabtu (29/5) mendatang di Hotel Pullman, Jakarta Barat. Kabar tersebut diungkap oleh M Lubis, Kepala KUA Petamburan. Irfan dan Citra diatang langsung mendaftarkan pernikahannya ke KUA.

M Lubis mengatakan, dalam berkas yang diterima tertulis Ifan Seventeen akan menikahi Citra Monica dengan mahar berupa logam mulia hingga Dollar Amerika Serikat.

"Mas kawin sementara yang kita tahu, logam mulia 40gr, dan ada uang 3500 USD, ada juga cincin mas 12 gram" ungkap M Lubis di kantor KUA Petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/5) .

Hingga saat ini berkas pernikahan sudah lengkap. M Lubis menyebut status Ifan Seventeen dan Citra diketahui adalah sama-sama single, duda dan janda.

"Berkasnya sudah lengkap semua, masing masing statusnya sudah ada. tidak ada kekurangan berkas atas pemeriksaan kita. Kalau dari berkas, tidak ada halangan lagi kita laksanakan pernikahannya. Insya Allah kita kabulkan sesuai permintaan mereka," bebernya.

"(Mereka duda dan janda) Sudah, sudah lengkap semua. Bang Riefian ada surat kematian, kalau mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama berupa akta cerai statusnya," lpungkas M Lubis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait