Sadis! Uya Kuya Keluarkan Uang Rp 100 Juta untuk Pasang Foto Jadul Denise Cadel di Videotron

Supriyanto | 14 Juni 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Uya Kuya dengan selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel masih berlanjut. Kabat terbaru, Uya Kuya rela mengeluarkan uang Rp 100 juta lebih untuk memajang wajah Denise di sebuah billboard berukuran besar.

Uya Kuya menyebut dirinya bisa kebih kejam dari kelakuan Denise Chariesta. Tidak ingin terus menanggapi sindiran di media sosial, Uya Kuya memamerkan foto jadul selebgram yang dicap sombong itu di pusat kota Jakarta.

"Gue akan lebih sadis lagi, Denise. Gue ngebalesnya nggak akan ngata-ngatain, gue akan memberikan kesempatan populer, famous dan terkenal seantero Jakarta," ucap Uya Kuya di channel Youtube Uya Kuya TV pada akhir pekan kemarin.

"Gue makin kesel setelah dia posting kemarin. Dia bawa-bawa foto gue yang masih ganteng zaman dulu," kata Uya Kuya.

Cara sadis yang dimaksud Uya Kuya adalah, memberikan jalan Denise Chariesta terkenal di Jakarta dengan cara memajang foto jadul Denise Chariesta.

"Seluruh kota Jakarta, Thamrin, Senayan ada foto lo bukan zaman sekarang tapi foto zaman dulu," kata Uya Kuya.

Uya Kuya langsung mendatangi pihak advertising untuk mengurus pemasangan billboard tersebut. Bahkan billboard yang dimaksud berupa videotron.

"Dua hari aja ya, Rp 100 juta okelah. Kita kasih kesempatan dia biar ngetop dan populer," kata Uya Kuya di kantor WarnaWarni advertising.

Mendengar biaya nominal harga videotron gang akan digunakan, Astrid Kuya menanyakan ke Uya untuk berpikir ulang.

"Nggak sayang duitnya?" tanya Astrid Kuya. "Lebih sayang duit apa anak?" tanya Uya Kuya.

"Anak dong, kalau ditanya gitu gue maju paling depan," pungkas Astrid Kuya. "Gue keluarin nih 100 juta buat pajang foto Mbak Denise. Biar orang jahat ama kita, kita kasih panggung udah," pungkas Uya Kuya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait