Kondisi Terkini, Jane Shalimar Masih Kritis dengan Saturasi Oksigen Masih di Bawah Normal

RIK | 28 Juni 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar dikabarkan sudah beberapa hari belakangan terpapar Covid-19. Tak sekedar terpapar, kondisinya pun disebut kritis lantaran kekurangan pasokan oksigen sampai harus dibawa ke rumah sakit. Lantas, seperti apa kondisinya saat ini? 

Olive, sahabat dari Jane Shalimar menuturkan jika kondisi mantan kekasih Iko Uwais itu belum mengalami banyak perubahan meski sudah masuk ke ruang IGD Rumah Sakit Fatmawati. Menurutnya, kondisi Jane Shalimar masih kritis setelah pada 24 Juni lalu dinyatakan positif Covid-19. 

"(Kondisi Jane) Lagi kritis. Dia dari tanggal 24 Covid, gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan penyakit apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya," ungkap Olive saat dihubungi wartawan, Senin (28/6). 

Olive pun lantas menuturkan kondisi Jane Shalimar sampai harus dilarikan ke UGD. "Pertama dia kan batuk aja biasa, tapi begitu batuk, sesak. Tadi malam nggak dapat ruangan, belum dapat rumah sakit, tapi sekarang sudah dapat di RS Fatmawati, masih di UGD karena belum dapat kamar, full semua," paparnya kemudian. 

"Oksigen baru dapat tapi kan susah, lagi nyari terus sampai detik ini juga. Akhirnya ada dapat dari Demokrat, kondisi akhir masih kritis sekarang. Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya, pokoknya masih di bawah ambang," lanjut Olive kemudian. 

Ia pun berharap doa dari masyarakat untuk kesembuhan Jane Shalimar melewati masa kritis pasca terpapar Covid-19. 

"Doain ya, mudah-mudahan segera lewat masa kritisnya, ya. Info dari intern Demokrat dia kritis sampai pagi ini mulai semalam. Itu info terakhir yang saya dapat. Kalau sadar atau tidaknya saya nggak tahu, pokoknya sudah tidur terus, doain ya," tandas Olive.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait