Yuni Shara: Tak Mungkin dan Tak Pernah Saya Mengatakan Menemani Anak Nonton Film Dewasa

Redaksi | 1 Juli 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara tengah dibuat kecewa oleh pemberitaan beberapa media online. Lewat akun Instagramnya, Yuni Shara memberikan klarifikasi sambil mengunggah tangkapan layar judul-judul berita di media online tentang dirinya.

"Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi, mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif," tulis Yuni Shara mengawali kekecewaanya.

"Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa. Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek!" tulisnya lagi.

"Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis yang perempuan," lanjutnya. 

"Ini hanya sebagian Kecil dari puluhan berita yang saya tampiilkan dan yang saya Anggap (rasanya Tidak mungkin hanya mengutip). Terima kasih atas perhatiannya. Salam sehat selalu," tutup Yuni Shara.

Unggahan Yuni Shara ini mendapat dukungan dari pengikutnya, yang rata-rata menyayangkan pemberitaan di media online. Semoga kliarifikasi Yuni Shara ini bisa menjernihkan pemberitaan yang beredar sebelumnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait