Unggah Momen Kebersamaan dengan Jane Shalimar, Kalina Oktarani Malah Dikritik 

RIK | 5 Juli 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar meninggal pada Minggu (4/7), meninggalkan duka banyak orang, termasuk Kalina Oktarani. Namun, ucapan belasungkawa dari istri Vicky Prasetyo itu atas kepergian sahabatnya malah mendapat kritik dari warganet. 

Dari laman Instagramnya, Kalina membagikan beberapa foto kebersamaannya dengan Jane Shalimar. Di situ ia pun menuliskan beberapa kenangan di antara mereka. 

"Km pernah ajarin aku cara bikin mie instant pake telor orek, cabe goreng, bla bla bla, km blg “sedikit aja ka kuahnya.. Biar rasanya lbh terasa” Walaupun aku ikutin kata2 km trus aku makannya nyengir2 krn keasinan..," tulis Kalina. 

"Beberapa hari lalu aku br bahas ttg foto2 jadul kita bareng mba @deamirella. Tapi pagi ini aku dapet kabar ttg kamu.. Ya Allah Deeeeekk @janeshalimar_1," sambungnya. 

"Kita berantem, kesel2an, kangen2an, curhat2an, curhat di pinggir jalan.. Skrg km ud ga sakit lg ya dek.. Istirahat yg tenang ditidur panjangmu ya sayang," lanjutnya mendoakan Jane Shalimar. 

Dalam unggahan itu, Kalina Oktaranj memang menyertakan beberapa foto kebersamannya dengan Jane Shalimar dan beberapa rekan lainnya. Sayangnya, hal itu justru menuai banyak kritik karena dari delapan foto yang ia bagikan, Jane Shalimar masih dalam keadaan tidak mengenakan hijab. 

"Baiknya pasang foto almh jangan yg lagi ga pakai hijab ka .. pasang aja foto almh yg telah berhijab. Kasian ke almh, hanya mengingatkan," tulis warganet di kolom komentar. 

"Mbak, maaf foto2nya kan aurat mohon diganti dgn foto beliau yg sudah menggunakan jilbab," timpal netizen yang lain. 

"Mba @kalinaocktaranny maaf saran aja ya.. Kan almarhumah sudah meninggal dan terakhir dia sudah berhijab.. Alangkah baiknya jgn dishare foto2 alm yg ngga berhijab mba," kata warganet yang ikut mengkritik.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait