Biasa Hidup Glamor dengan Fasilitas Mewah, Bagaimana Kondisi Nia Ramadhani di Tempat Rehab?

Supriyanto | 17 Juli 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani dan suami, Ardie Bakrie sudah hampir seminggu berada di panti rehabilitasi, kawasan Bogor, Jawa Barat. Mereka mendapat rekomendasi dari BNNP DKI Jakarta untuk menjalani rehab terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Banyak warganet bertanya, bagaimana keadaan Nia Ramadhani jika di luar rumah, tanpa fasilitas mewah seperti selama ini dia dapatkan. Karena selama ini, Nia diketahui memiliki gaya hidup tinggi.

Wa Ode Nur Zaenab kuasa hukum Nia Ramadhani mengungkap kondisi kliennya. 

"Alhamdulillah kondisi Beliau berdua (Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie) baik. Kebetulan saya beberapa hari lalu besuk," ujar Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (16/7).

Selama di panti rehab, Nia Ramadhani dan Ardie juga sudah dijenguk oleh keluarganya. Wa Ode menambahkan, keluarga memberi dukungan penuh untuk Nia dan Ardie.

"Alhamdulillah keluarga sudah besuk dan kasih support," jelas Wa Ode Nur Zaenab.

Kepada kuasa hukumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrier sangat menginginkan lepas dari narkoba. Mereka ingin sembuh.

"Bu Nia dan Pak Ardi ingin agar segera pulih, bisa kembali ke kehidupan normal dan tidak menggunakan narkoba lagi," pungkas Wa Ode Nur Zaenab.

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba setelah dinyatakan positif konsumsi narkoba jenis sabu. Mereka ditahan pada Rabu (7/7) oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait