Lama Menghilang, Olivia Jensen Mendadak Diserbu Netizen Gara-gara Video TikTok

Supriyanto | 20 Agustus 2021 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah pada 2014, kemudian melahirkan anak pada 2017 lalu, Olivia Jensen memilih vakum dari dunia hiburan. Lama tak terdengar, ibu satu anak itu kini jadi bahan pembicaraan hangat di media sosial.

Olivia Jensen mendadak jadi sorotan lantaran mengunggah konten video TikTok yang menuai kontroversi warganet. Dalam konten yang diunggah di akun TikTok dan diupload ke Instagram, Olivia Jensen dinilai tidak menghargai bendera bangsa Indonesia.

Dalam konten videonya, Olivia Jensen bersama buah hatinya, Aurora Jensen Purnama tampak ikut memeriahkan hari kemerdekaan Ro ke-76. Mereka berjoget dengan mengenakan atribut merah putih.

Olivia dan putrinya terlihat antusias berjoget sambil mengebaskan bendera Indonesia. Usai bendera dikibarkan, Olivia dan anaknya lantas berganti pakaian, dari yang sebelumnya memakai baju santai menjadi pakai kebaya.

Bukan pakaian atau gerakannya yang menjadi perhatian, namun netizen gagal fokus dengan sikap Olivia Jensen yang membuang bendera merah putih, hempas ke tanah.

Hal itu yang kemudian membuat unggahan Olivia Jensen diserbu komentar dari warganet di media sosial. 

Video TikTok yang diunggah Olivia Jensen sudah menghilang dari akun miliknya. Namun postingan Olivia jadi ramai karena akun gosip mengunggah ulang. Kamis (19/8)  terpantau Olivia juga menutup kolom komentar akun Instagram miliknya.

Banyak netizen menyayangkan aksi Oliva Jensen.

"dy perlu diedukasi, soalnya dy konsepnya ga mengarah ke pelecehan, niat mau ikut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan, tp caranya salah," ungkap netizen.

"Utk joget joget bendera main buang aja.. kmna otaknya," kata netizen lainnya.

"Demi konten huh, tapi gw yakin dia ga bermaksud sperti itu mungkin dia kurang ilmu dan ga tau bendera merah putih itu pusaka negara dan ga boleh di lempar atau nyentuh tanah," tulis netizen menimpali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait