Sudah Punya Tujuh Anak, Reaksi Pasha Ungu Jadi Sorotan Usai Putri Bungsunya Minta Adik

Indra Kurniawan | 3 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina. Mereka adalah Dewa, Sakha, Raja, dan Kayla. Sedangkan dari perkawinan pertama dengan Okie Agustina punya tiga anak. Yaitu Kiesha, Shakiena, dan Nasha.

Dengan total tujuh anak, sampai saat ini Pasha tampaknya belum ada tanda-tanda untuk tambah anak. Entah bila putri bungsunya, Kayla, meminta adik. Seperti yang dikatakan Kayla saat berbincang dengan Pasha di tempat tidur.

"Aku pengin punya adik lagi, deh," ucap Kayla dengan nada manja dilihat tabloidbintang.com dari video yang diunggah di Instagram Pasha.

Mendengar permintaan Kayla, Pasha terkejut. Dengan mata terbelalak, Pasha menyergah, "Hah? Apa?"

"Adik lagi," sahut Kayla.

"Adik lagi? Kenapa?" tanya Pasha memastikan.

Kayla menegaskan pengin punya adik yang cantik seperti dirinya. Entah serius atau becanda permintaan Kayla. Namun Pasha tampak bingung menjawab. "No comment," tulis Pasha di bagian caption. 

Momen obrolan antara ayah dan anak tersebut berhasil menyedot 500 lebih komentar di kolom komentar. Beberapa di antaranya mendukung permintaan Kayla dan meminta Pasha Ungu menuruti keinginannya.

"Wah manteepp aa..turutin kemauan kakaknya aa," ceplos pemilik akun @ad****uy. "Gaskeun aa Pasha, biar makin ramai," seru pemilik akun @ro****hy. Jadi bagaimana, akankah Pasha Ungu memenuhi permintaan anaknya?

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait