Doddy Sudrajat Anggap Donasi Beli Rumah Membebani Gala, Marissya Icha Beri Sindiran Menohok

Indra Kurniawan | 18 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepeninggal Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, muncul bermacam polemik. Salah satunya penggalangan donasi untuk membelikan rumah bagi Gala Sky Andriansyah, yang diinisiasi selebgram Marissya Icha dan sahabat Vanessa lainnya.

Doddy Sudrajat tak setuju dengan donasi tersebut. Menurutnya, donasi akan berdampak kurang baik pada psikologis Gala. "Dia punya beban nanti, psikologis anaknya nantinya terganggu," kata Doddy dalam video yang beredar di Instagram.

Marissya Icha tak habis pikir mengapa donasi yang diprakarsainya dipermasalahkan. Menurutnya, jika memang keluarga Doddy Soedrajat khawatir Gala akan dihujat seharusnya yang bersangkutan tidak mengatakan Vanessa Angel hamil di luar nikah.

"Kemarin pun aku sempat bicara dengan Bang Milano. 'Apa salah saya membuat donasi?' Saya tanya. Dia takut apabila Gala dewasa nanti dia akan digunjing kepada teman-temannya kalau dia hidup dengan belas kasihan orang lain, donasi dari orang lain," tutur Marissya.

"Tapi kenapa keluarga sana bilang Vanessa hamil di luar nikah? Bahasan tersebut nantinya akan jauh lebih merusak mentalnya Gala dibanding donasi ini. Jadi enggak usah mencari-cari kesalahan orang lah," sambungnya geram.

Marissya Icha kemudian menyerang balik Doddy Sudrajat. Ia menyoroti bagaimana keluarga menunjukkan foto-foto Vanessa Angel dan mantan-mantannya di acara pengajian "Mengenang 40 Hari Vanessa" baru-baru ini.

"Foto-foto yang keluar pada saat kemarin pengajian 40 hari, suap-suapan dengan laki-laki lain. Menurut aku itu jauh lebih merusak mentalnya ananda Gala dibanding donasi saya," kata Marissya Icha.

"Jadi kalau dia bilang donasi saya kesalahannya nantinya akan merusak mentalnya Gala sampai Gala dewasa, coba enggak usah cari-cari kesalahan orang perhatikan dulu aja yang kalian sudah lakukan," tambahnya, meminta Doddy tak lagi mencari-cari kesalahan orang lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait