Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

RIK | 23 Desember 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka menghinggapi keluarga presenter Nirina Zubir. Ayahnya, Zubir Amin, meninggal dunia setelah mengalami masa kritis, pada Kamis (23/12). 

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Ernest Cokelat, suami Nirina Zubir di laman Instagramnya. Melalui Instagram Stories, Ernest mengabarkan jika sang mertua baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada dini hari tadi.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda tercinta dari Nirina Zubir," tulis Ernest Cokelat. 

Zubir Amin disebut Ernest meninggal pada pukul 02.54 WIB. Mewakili keluarga yang berduka, Ernest meminta doa untuk kepulangan ayah mertuanya itu ke haribaan Tuhan.

Tak berselang lama, Nirina Zubir pun mengabarkan hal serupa melalui media sosial.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan buya (sebutan ayahnya). Semoga buya kami husnul khotimah," tulisnya. 

Sebelum meninggal, Ayah Nirina Zubir diketahui sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelni. Nirina sempat membagikan unggahan kebersamaannya dengan sang ayah ketika sedang menjalani perawatan.

Di unggahan yang dimaksud, Nirina menyebut jika ayahnya sempat mengalami kritis. Ia pun tak lupa meminta doa untuk kesembuhan sang ayah sebelum ayahnya itu meninggal dunia.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait