Dokter Tidak Mencium Bau Alkohol pada Gaga Muhammad dan Laura Anna Usai Kecelakaan

Supriyanto | 29 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih mendiang Laura Anna, Gaga Muhammad kembali duduk di bangku terdakwa, menjalani sidang kecelakaan lalu lintas. Pada Selasa (28/12) siang Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan saksi Pungky Dianitasari, dokter pertama yang menangani Gaga dan Laura kala itu.

Dalam keterangannya, Pungky mengatakan bahwa Gaga Muhammad dan Laura Anna datang ke tempatnya tanpa adanya pihak lain.

“Pasien sendiri yang datang, iya (tanpa polisi),” ungkap Pungky Dianitasari di persidangan.

Hakim pun penasaran, menanyakan pada saksi soal alkohol. Pungki mengaku saat itu tidak mencurigai adanya alkohol atau mabuk. Menurut Nungky kedua orang itu datang dengan keadaan sadar.

“Saat itu saya tidak mencium (dari mulut Gaga). Sama saya juga tidak mencium (alkohol dari mulut Laura),” terang Nungky Dianitasari.

Kondisi Laura Anna diungkap Pungky lebih parah dari Gaga Muhammad. Saksi mengatakan bahwa saat itu dirinya memeriksa Laura terlebih dahulu.

“Untuk pasien yang datang dengan menggunakan bed pasien artinya pasien ini tidak bis melakukan aktivitas secara normal sedang kan Gaga masih bisa berjalan dan bercerita,” ungkap Pungky.

Pungky membantah bahwa dirinya memberikan izin Laura untuk pulang. Katanya kondisi Laura masih dalam tahap observasi ketika itu.

“Saya belum ke tahap memperbolehkan pulang, karena saat itu belum observasi masih dalam pemeriksaan,” pungkas dokter Nungky Dianitasari.

Sebelumnya, Gaga Muhammad dan kekasihnya, Laura mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kejadian itu, Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang yang membuatnya tidak bisa bergerak selama setahun terakhir.

Sementara Gaga hanya mengalami luka ringan. Laura Anna pun menegaskan kecelakaan itu disebabkan karena Gaga Muhammad menyetir mobil dalam keadaan mabuk.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait