Bintang Ikatan Cinta Terjerat Kasus Prostitusi, Celana Dalam Jadi Sorotan

Vallesca Souisa | 31 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di pengujung hari, di tahun 2021. Di saat fokus semua orang akan merayakan malam tahun baru bersama keluarga, satu lagi artis sinetron berinisial CA terjerat kasus prostitusi online. Bikin heboh, di tengah persiapan ibadah pergantian tahun, di tengah persiapan momen berbagi bersama relasi dan keluarga. 

CA adalah pesinetron Cassandra Angelie, diketahui belakangan pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta. Cantik menggoda demikian parasnya, Cassandra diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah, di kawasan Jakarta Pusat. 

"Di pengujung tahun berdasarkan laporan dari masyarakat. Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," ucap I Made Redi, Jumat (31/12).

Di sore hari jelang tahun baru, di samping peristiwa pengamanannya, banyak yang menyorot barang bukti yang kemudian disita, yakni satu set pakaian dalam, dari celana dalam hingga bra. 

Ya, barang bukti ini mencuri perhatian satu set pakaian dalam berwarna hitam. hingga mereknya disorot. Yakni bermerek H&M. Selain itu, ada barang bukti lainnya berupa ponsel dan kartu ATM. Set perlengkapan pakaian dalam ini pun diamankan dalam kantong bukti, dengan dilabeli keterangan, ‘Disita dari Cassandra Angelie (CA)’. 

Tertera pula identitas pekerjaannya sebagai seniman. Semuanya kini diamankan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Tentunya, semua prosedur penangkapan ini sesuai standar operasional, yang melibatkan para polwan. 

Penangkapan CA ini sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur dengan melibatkan adanya polwan. "Untuk prosedur pengamanan sesuai SOP yang berlaku. Kita melibatkan polwan, informasi lebih lanjut akan segera kami sampaikan lewat konpers," pungkas I Made Redi.

Cassandra Angelie merupakan artis berusia 23 tahun. Selain dikenal sebagai pesinetron, Cassandra Angelie juga meniti kariernya sebagai model dan influencer.

Ia beberapa kali wara-wiri di serial Ikatan Cinta. Dalam sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, pacar Dennis Setiano yang merupakan tokoh antagonis lawan keluarga Aldebaran Alfahri.

Diintip dari akun Instagram miliknya, Cassandra Angelie tampak percaya diri mengunggah foto-foto dengan pose menantang. Akun Instagram Cassandra Angelie adalah @cassangelie yang memiliki 14 ribu followers. Sementara itu, Cassandra Angelie juga memiliki TikTok namun terkena banned.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait